Hi #MWN’ers

 

Untuk melakukan konfirmasi pembayaran lewat Masterkey saat ini bisa menggunakan konfirmasi pembayaran yang baru yaitu dengan Bank Transfer Verification, caranya adalah sebagai berikut:


 


  • Setelah login berhasil, silahkan Anda pilih menu Billing kemudian pilih submenu My Invoice atau tagihan.


 

 

  • Pada halaman My Invoice, akan muncul semua tagihan, tanggal invoice, total tagihan, keterangan layanan dan status tagihan Anda. Silahkan klik Unpaid (pada bagian status) untuk melihat rincian tagihan dari layanan yang ingin dikonfirmasi pembayarannya.


 

  • Anda dapat mengupload bukti pembayaran dari menu invoice di tombol Upload Receipt atau Unggah Tanda Terima (yang berada di bawah keterangan Payment Method). Silahkan Anda klik tombol tersebut.


 

  • Setelah Anda klik tombol Upload Receipt, akan muncul pop up berisi Payment Information atau Informasi Pembayaran yang terdiri dari ID Invoice, Payment Method, Amount Transferred dan Receipt. 

Silahkan upload bukti pembayaran Anda dengan mengklik Choose File pada bagian Receipt. Agar proses upload bukti pembayaran Anda berhasil, usahakan file yang Anda upload berkapasitas maksimal 2MB (dalam bentuk format PDF, JPG, JPEG dan PNG saja).

  • Setelah selesai mengupload bukti pembayaran Anda, silahkan klik Submit.


 

  • Setelah di Submit, maka konfirmasi pembayaran Anda sudah masuk ke System kami. Mohon menunggu staf kami memproses konfirmasi pembayaran dan tagihan/pesanan Anda. Anda akan menerima email pemberitahuan setiap kali kami mengubah/memproses konfirmasi pembayaran Anda. Terima kasih.