Hi MWN’ers

PT. Master Web Network (MWN) adalah perusahaan yang memfokuskan pada jasa webhosting, yang mencakup Shared Hosting, VPS, Cloud, Colocation, Dedicated Server dan Managed Services, berkedudukan di Jakarta, Indonesia.

Prestasi. MWN telah menjadi webhosting Indonesia nomor 1 (satu) menurut statistik [webhosting.info] sejak 2004 hingga sekarang. Sampai tahun 2019, lebih dari 15000 pelanggan perorangan, perusahaan besar dan kecil, maupun badan pemerintahan mempercayakan kebutuhan hosting dan domainnya kepada kami. Kami memiliki klien-klien yang sudah lebih dari 6 tahun terus memilih menggunakan layanan kami. Bagi kami itu adalah catatan prestasi yang paling membanggakan.

Kompetensi. Pendiri kami adalah para pelaku Internet yang telah berpengalaman sejak 1995. Kami telah berkecimpung di bidang ISP sejak 1996 dan di bidang webhosting sejak 1998. Kami adalah salah satu dari segelintir saja perusahaan webhosting yang mengelola datacenter milik sendiri dan mengembangkan perangkat lunak panel kontrol sendiri. Kami senantiasa up to date mengikuti perkembangan teknologi dan industri web hosting.

Layanan terbaik. Kami menyediakan rentang dan fleksibilitas layanan yang luas: dari hosting Linux/Windows, server dalam/luar negeri, berbagai macam akhiran domain, colocation, server dedicated, VPS, dan lain-lain. Kami memberi pilihan berbagai panel kontrol (SpanelcPanelPlesk). Kami memberikan harga yang kompetitif. Kami menyediakan dukungan teknis 24×7 melalui telepon, Live Chat, email, tiket, maupun datang langsung ke kantor. Kami memberikan dokumentasi dan antarmuka berbahasa Indonesia yang lengkap dan mudah dimengerti.

Kepercayaan. Kepercayaan adalah segalanya bagi kami, karena itu untuk memperoleh dan menjaga kepercayaan pelanggan, kami memegang prinsip-prinsip berikut:

[jujur] dan [terbuka] terhadap setiap masalah;
menyediakan sistem hosting yang stabil;
mengutamakan keamanan server;
melakukan perencanaan dan perawatan berkesinambungan;
selalu berusaha meningkatkan kualitas sistem untuk kebutuhan mendatang.

Menghubungi kami

Lihat: Kontak MWN