Menambahkan dan Menghapus Domains\


Jika paket hosting Anda mencakup lebih dari satu nama domain (website), maka Anda dapat dengan mudah menambahkan domain ke server. Sebelum Anda mulai menambahkan domain baru yang akan menggunakan nama domain tingkat kedua, seperti example.com, pastikan untuk mendaftarkan nama domain ini. Jika penyedia hosting Anda menyediakan layanan pendaftaran nama domain, Anda dapat melakukan ini dari Panel Pelanggan seperti yang dijelaskan di bawah ini. Jika tidak, Anda harus mendaftarkan nama domain Anda dengan nama domain otoritas registrasi lain.

Anda dapat mengatur jenis berikut konfigurasi situs melalui Plesk:


> Situs ditangani oleh nama domain tingkat kedua. 

Berikut Adalah LAYANAN Yang Jumlah: Tersedia web situs untuk review:

1. Sebuah alamat unik internet (nama domain), seperti example.com.
2. nama domain tambahan (alias domain).
3. Subdomain - divisi dari situs diakses oleh mudah mengingat alamat yang ditambahkan ke situs utama, seperti mail.example.com.
4. account terpisah FTP untuk kolaborasi pada konten situs. Untuk setiap akun FTP, Anda dapat menentukan yang dapat diakses direktori.
5. Membuat konten menggunakan Kehadiran Builder.
6. Sederhana penyebaran aplikasi, seperti sistem manajemen konten, galeri foto, shopping cart, platform blogging, dan banyak lagi.

pertukaran data aman dilaksanakan oleh protokol SSL. Ini mensyaratkan bahwa sebuah situs host pada alamat IP khusus, yang tidak dibagi antara pengguna lain dan situs. Kotak surat dan mailing list. Melihat statistik kunjungan situs. Website atau divisi dari situs ditangani oleh nama domain tingkat ketiga (subdomain).  Ini biasanya sebuah divisi dari situs yang ada. Ini memiliki alamat Internet yang terdiri dari tiga bagian yang dipisahkan oleh titik. Berikut adalah layanan yang tersedia untuk subdomain: Dokumen root terpisah dari situs utama. Dokumen root adalah direktori pada server di mana halaman web dari sebuah situs disimpan. Akses lebih FTP untuk manajemen konten. Membuat konten menggunakan Kehadiran Builder. Sederhana penyebaran aplikasi. pertukaran data aman dilaksanakan oleh protokol SSL. Melihat statistik kunjungan situs.